Kamis, 25 Februari 2010

inget TUHAN oiii


kembali lagi berada di pergantian waktu, tengh mlm yang mlm ,,, seperti biasa jam2 gn nih jamnya buat kenangan nemplok di otak, ap lg yg buat bahagia beeeeuuuhhhhh, sodaaapp mantap, asssikkkk ,,,
hari ni gw liat makin banyak ank2 ngemis djalan, sempat terpikir apa yg mereka lakukan mereka sadari, ato lingkungan yang membuat mereka mati rasa? aduhhhhhh ...
ap cm dbangsa ini ato dibelahan bumi msh terdapat pemandangan yg mngenaskan seperty di jakarta yang selalu gw liat tiap hr, mw bantu tp bingung, ga ckp harta buat bantu, gw ajaa makan msh kaya bilangan prima, longkap longkap, huaaaaaaaaaaa
tapi setidaknya TUHAN msh sayang lahhh am gw dan lingkungan dsekitar gw yg selalu bisa membuat khidupan ini penuh arti ,,, sekalipun itu terasa pahit tapi selalu pnuh makna, klo yg baik ma ga ush diucap, udh pasty enak, smpe2 ga ckp kata2 di kepala gw buat ungkapin kbahagian dlm hidup gw, TUHAN terima kasih yaaaa .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar