Rabu, 24 Februari 2010

my perfect give,




haluu halooo, my dear blog ...
msh aj yaaa keyakinan gw kuat bgt, masa lalu yg bnr2 perfect give buat gw, TUHAN emang the best dehh, hehehehhehhe..
jd inget mengejar di gang belakang kampus wktu itu, dya terlalu baik untuk dilupakan, ga tw yaaaa mw sampe kapan? msh terus berharap wajah kotak itu mengisi hidup gw lg, senyum itu, lesung itu, beeeuuuhhh, walopun dya marah marah teurus, tp itu dya yg buat gmn yaaaa, asikkkk, hahahhaahaahahh ...
pasty TUHAN ada rencana nih, knp gw dibuat kenal am dya, bnr2 mngisi hidup gw, walopun gw akui sekarang bkn yg dl, tp masa lalu itu buat gw kuat dan yakin klo masa depan itu ada ...
tp sumpah TUHAN, gw kangen ama dya, aplagi waktu dya selalu inget klo gw suka ati ampela, wwuuuiidddiihhhh, dan dya yang selalu suka bgt am sayuran apalagi sayur yang baru mateng, aduhhhh lesungnya ituuu lhooo, walopun cm 1 di pipi kanan, tp beeeuhhhh, hehehehhe..
inget2 yang dl jd buat hiburan hati aj, TUHAN jaga dya baik baik yaaa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar