Senin, 22 Februari 2010

konsep hidup ini ap toh kanjeng TUHAN????

emosi emosi emosiiiiiiiii, beeetttttttttttt

ingin buru2 selesai proof buat dateline kantr seharusnya, malah kena apessss peeessss, filenya bermasalah, digital printnya ngeheee, plus dpt sms dr KNM, gw berpikir agak mndingan di sms dya, malah nambah pikiran aj, lagi lagi hati ... i love her but she don't care, hahahhahaahhahh, namanya hidup kudu tw pahit, tapi koq pahit mulu yeeee, weeeitttt wonglaylahhhhh !!!

satu ketika hati ini ingin berlaku yg sebaiknya, tetapi malah terjadi salah berbuat, ato tepatnya tak sepantasnya gw bgituuu am KNM, syapa gue, gw syapa juga, wakkkwaaaaoooo ....

coba pngen senyummm tapi gak pandai berbohong, cb untuk menyenangkan orng, tapi gw bukan penjilatttt.... konsep hidup ini ap toh kanjeng TUHAN????
HEHEHEHEH,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar